Senin, 08 Februari 2010

RADEKKA FM Siarkan Kabar Suara Komunitas

"WE CARE KITA PEDULI" RADEKKA FM Radio Desa Kawasan Konservasi setiap Hari Minggu pukul 20.00 - 20.10 WIB ikut menyiarkan Kabar Suara Komunitas (KSK). KSK merupakan program mingguan Buletin Berita yang disiarkan oleh ratusan radio komunitas di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Jaringan Nasional Berita Komunitas.
"Program Berita Jejaring ini dilahirkan pada saat pertemuan Combine Expo di UC UGM akhir tahun lalu dan diuji coba akhir Januari lalu. Minggu 7 Februari 2010 merupakan soft launching KSK" ungkap Hernindya Wisnuadji, Program Manager RADEKKA FM>

KSK adalah kemasan audio dari berita terpopuler Suarakomunitas.net tiap minggunya. Berita yang diupload oleh pewarta warga dari seluruh Indonesia ini, yang termasuk dalam berita terpopuler, diaudiokan dan kemudian disebarkan ke seluruh Indonesia untuk diputar oleh ratusan radio tiap Hari Minggu pukul 20.00 waktu setempat. " Kabar Suara Komunitas ini sekaligus sebagai peneguhan kerja jejaring tingkat nasional pewarta warga dari seluruh Indonesia yang jumlahnya ribuan dan sebagai media untuk mengabarkan keunikan lokalitas" pungkasnya.

Tidak ada komentar: